:::: MENU ::::

Kamis, 11 April 2019

Keuntungan Ketika Melakukan Proses Pengajuan Online Kartu Kredit Bank Niaga

Kecanggihan teknologi memungkinkan Anda untuk melakukan proses pengajuan online kartu kredit Bank Niaga. Anda tidak perlu meluangkan waktu untuk pergi ke bank terdekat. Anda bisa melakukannya di depan laptop atau komputer bahkan smartphone Anda.

Bagi Anda yang belum tahu, Bank Niaga adalah nama Bank CIMB Niaga saat dulu baru didirikan pada tanggal 26 September 1955. Sama seperti jasa perbankan lainnya, CIMB Niaga juga memiliki produk kartu kredit. Produk ini tersedia dalam beberapa pilihan, yaitu premium, regular, spesial, hingga bisnis. Setiap jenisnya memiliki fitur yang berbeda sesuai dengan kebutuhan pemiliknya.

Proses pengajuannya pun mudah. Anda bisa memilih dengan cara datang langsung ke kantor CIMB Niaga terdekat ataupun dengan cara online. Selain prosesnya mudah, syarat untuk memiliki kratu kredit juga tidak ribet. Cukup fotokopi KTP dan slip gaji, Anda sudah bisa memiliki kartu kredit.

Keuntungan Pengajuan Kartu Kredit Secara Online

Beberapa orang lebih memilih mengajukan kartu kredit secara online karena kemudahannya. Beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika melakukan proses pengajuan online kartu kredit Bank Niaga adalah sebagai berikut :

1. Bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja

Pengajuan kartu kredit secara online tidak dibatasi jam kerja kantor. Anda bisa melakukannya kapanpun Anda mempunyai waktu luang. Anda bisa memilih waktu sore, malam, atau pada saat jam makan siang. Bahkan Anda bisa melakukannya pada waktu libur kantor, seperti akhir pekan atau libur nasional.

Selain itu, Anda juga bisa melakukannya dimana saja. Tidak harus datang ke kantor CIMB Niaga. Anda bisa memilih melakukannya selama menunggu kereta, di dalam mobil, ataupun di kamar Anda sendiri.

2. Tak perlu repot mengantri

Jika datang langsung ke bank, Anda akan diberikan nomor urut dan harus mengantri. Semakin siang, antriannya akan semakin panjang. Jika Anda tidak punya banyak waktu untuk menunggu antrian, Anda lebih baik mengajukan kartu kredit secara online yang bebas antrian. Selama koneksi internet Anda dalam kondisi baik, Anda tidak akan menunggu lama.

3. Lebih cepat dan mudah

Pengajuan kartu kredit secara online lebih mudah dan cepat. Yang perlu Anda lakukan hanyalah duduk manis dan mengikuti semua prosedur yang Anda. Anda cukup membuka situs penyedia kartu kredit, pilih kartu kredit sesuai kebutuhan Anda, isi formulir yang ada, kemudian Anda tinggal menunggu pihak customer service menghubungi Anda untuk proses selanjutnya. Jika disetujui, kartu kredit akan dikirimkan ke alamat yang Anda ajukan. Mudah bukan?

4. Bisa membandingkan banyak kartu kredit

Nilai lebih yang Anda dapatkan ketika mengajukan kartu kredit secara online adalah Anda bisa mencari tahu lebih banyak jenis kartu kredit yang Anda butuhkan. Anda bisa membandingkannya dengan produk serupa dari penyedia lainnya. Anda juga bisa mencari review atau testimoni dari orang-orang yang pernah menggunakannya.

Keuntungan Ketika Melakukan Proses Pengajuan Online Kartu Kredit Bank Niaga

Hal yang Perlu Diperhatikan Ketika Proses Pengajuan

Dengan segala kelebihan tersebut, ada beberapa hal yang sebaiknya Anda perhatikan selama proses pengajuan online kartu kredit Bank Niaga, yaitu sebagai berikut :

5. Pilih situs yang terpercaya

Ada dua jenis situs penyedia jasa pembuatan kartu kredit online, yaitu situs bank penyedia kartu kredit dan situs dari pihak ketiga. Jika Anda menggunakan situs dari bank penyedia, Anda tidak perlu khawatir lagi. Namun produk yang ditampilkan hanyalah keluaran dari bank itu saja.

Jika Anda menggunakan situs dari pihak ketiga, pastikan memiliki kredibilitas dan tingkat keamanan yang baik. Anda bisa mencari tahu dengan membaca-baca review yang bisa ditemukan di internet.

6. Ajukan di tempat yang sama dengan tempat menabung

Dengan mengajukan kartu kredit di tempat yang sama dengan tempat Anda menabung, memungkinkan proses pengajuannya akan lebih cepat dan kemungkinan besar pengajuan yang Anda lakukan akan diterima karena pihak bank sudah mengetahui track record keuangan Anda.

7. Pelajari syarat dan ketentuan yang berlaku

Sama halnya dengan mengajukan kartu kredit dengan cara offline, Anda juga sebaiknya mempelajari syarat dan ketentuan yang berlaku dengan cermat. Dengan mempelajari ini, Anda akan tahu mengenai lamanya proses pengajuan, biaya tambahan yang perlu dikeluarkan, dan fasilitas yang Anda dapatkan.

8. Kenali kontak dan identitas situs

Ketika sudah selesai mengisi seluruh informasi yang dibutuhkan, Anda akan dihubungi untuk konfirmasi lebih lanjut, baik melalui telepon maupun email. Kenali nomor telepon yang menghubungi Anda, kalau perlu simpan nomor tersebut, untuk berjaga-jaga jika di lain waktu Anda ditelepon oleh nomer yang berbeda lagi.

Selain itu, kenali juga email yang digunakan untuk mengirim. Email resmi perusahaan biasanya akan menggunakan nama perusahaan di belakangnya. Perusahaan besar apalagi bank tidak menggunakan email gratisan seperti Gmail dan Yahoo.

9. Pastikan menggunakan jaringan internet yang stabil

Karena dilakukan secara online, Anda akan membutuhkan jaringan internet yang stabil. Selain itu, gunakan jaringan internet pribadi. Lebih baik tidak menggunakan wifi agar terhindari dari tindak pencurian data.

Nah, itulah hal-hal yang perlu Anda perhatikan jika Anda ingin melakukan proses proses pengajuan online kartu kredit Bank Niaga.  Semoga kalian lebih bijak menentukan proses pengajuan mana yang akan dipilih, kalau kalian masih bingung, bisa ke https://www.cekaja.com/banks/cimb-niaga/kartu-kredit. Dibalik semua kemudahan dan kelebihannya, Anda perlu memperhatikan lima hal di atas agar proses pengajuan Anda lancar. Selamat mencoba.

1 komentar:

A call-to-action text Contact us